2016-08-18

Windows7 Bajakan - Bagaimana Mengakalinya

Jika anda mendapati desktop windows 7 menjadi hitam kemudian muncul tulisan seperti ini di pojok kanan bawah desktop anda, maka itu berarti windows 7 anda terdeteksi tidak Genuine alias tidak asli oleh Microsoft.
Sebenarnya kasus ini bisa anda hindari dengan cara memilih paket update anda, atau gak usah di update sekalian. Tapi jika terlanjur ke Update dan Ketahuan kalau Windows 7 punya anda BAJAKAN tidak usah panik dulu, ternyata ada cara untuk mengaktifkan kembali.



Jalankan Comand Prompt menggunakan mode Administrator, caranya : klik start(Bundar Kiri Pojok Bawah)  Kemudian ketik cmd di kotak search, kemudian akan muncul ketemu cmd.exe pada start menu Kemudian  klik kanan cmd.exe dan pilih menu run as administrator.



Setelah cmd Terbuka, dalam Command Prompt ketikkan perintah (Tampilan Seperti Gambar Di Bawah Ini)

Ketikkan : slmgr  /rearm



Setelah menjalankan peritah tersebut Kemudian Muncul Seperti tampilan Diatas Klik OK Kemudian restart komputer anda.

Kemudian Jalankan Windows 7 Activator dengan mode administrator, jika anda belum punya Activatornya anda bisa download Windows 7 Activator nya di SINI Taruh file Activator di Drive C:\ kemudian Klik Kanan dan pilih menu Run As Administrator …Tunggu 5 Menitan Setelah itu restart lagi komputer anda,

Jika anda berhasil maka Windows 7 Anda sudah terAktivasi Kembali. Untuk Mengceknya Silakan Klik Kanan Computer - pilih menu Properties  Jika Sudah Ada Logo Seperti Di Bawah Ini Berarti Sukses... 
 
 
Mudah-Mudahan Berhasil....
Jika Sudah Berhasil Agar Tidak Ketahuan Palsu Lagi...
Matikan Windows Update Caranya
Klik Control Panel - Cari Menu Windows Update - Dan Turn Off Windows Update (Never Check Windows Update) 
 
 
-Semoga Bermanfaat-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar