2016-08-13

Pokémon GO Resmi Rilis di Indonesia

DR - Akhirnya pada 6 Agustus 2016 Pokemon GO resmi rilis di Indonesia dan dapat diunduh lewat Google Playstore untuk Android dan App Store untuk iOS.


 


Sebelumnya para pemain di Indonesia juga dapat memainkan game ini lewat apk yang tersebar di internet, dengan dirilisnya untuk regional Indonesia tentu para pemain tidak harus repot mencari karena sekarang dapat di download dan update secara langsung lewat toko resminya.

Hari ini Pokemon GO resmi dirilis untuk 15 negara Asia dan Oceania diantaranya: Brunei, Cambodia, Indonesia, Laos, Malaysia, Philippines, Singapore, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua New Guinea, Fiji, Solomon Islands, Federated States of Micronesia, dan Palau

Untuk para pemain yang masih menggunakan aplikasi yang di download lewat situs lain silahkan dihapus dan diganti dengan versi resminya. Gotta Catch ’em All!


Spesifikasi
Spesifikasi Pokemon GO - Game pokemon Go merupakan game adaptasi dari serial Anime Pokemon alias Pocket Monsters, game pokemon sendiri sebenarnya sudah banyak dirilis untuk berbagai jenis konsol video game mulai dari game Pokemon pertama ditahun 1998 dengan judul Pokemon Red Green, & Blue untuk Game Boy hingga Great Detective Pikachu (2016) untuk Nintendo 3DS.
Ditahun 2016 Pokemon juga hadir untuk perangkat Android dan iOS dengan judul Pokemon GO. Untuk bisa memainkan game pokemon GO versi mobile (Android & iOS), berikut adalah persyaratan system yang harus dipenuhi agar game pokemon GO bisa dimainkan diperangkan mobile Android dan iOS

POKEMON GO - ANDROID REQUIREMENT SYSTEM
  • Versi Android : Android 4.4 hingga Android 6.0.1
  • Resolusi layar : 720x1280 pixel (Tidak dioptimasi untuk tablet)
  • Koneksi Internet : Wi-Fi, 3G, atau 4G
  • Akses GPS: Ya
Note : Tidak support dengan Intel CPU (seperti Smartphone Android Varian Asus Zenfone, Lenovo K900), Serta tidak support Android N sampai dirilisnya secara resmi untuk Android.

POKEMON GO - IOS REQUIREMENT SYSTEM
  • Perangkat : iPhone 5+
  • Versi iOS : iOS 8+
  • Koneksi Internet : Wi-Fi, 3G, atau 4G
  • Akses GPS : Ya
Note : Pokemon Go tidak support perangkat Jailbreak.
 
UPDATE : Sekarang Pokemon Go (Versi 0.29.2) sudah support Intel CPU, download disini. 

Silahkan mencoba games Pokemon Go ini, biar terlihat kekinian.... ^_^

-Selamat Mencoba-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar