2016-07-13

Aplikasi Android Paling Unik dan Seru Juni 2016 (Part 2)

Download format pdf
(D.R)
21. Jarvis - My Personal Assistant



Kalau pernah nonton film Iron Man atau The Avengers, kamu pasti kenal sama Jarvis. Yap, Jarvis merupakan asisten pribadi Tony Stark. Nah, dengan aplikasi unik Android bernama Jarvis - My Personal Assistant, kamu juga bisa merasakan betapa kerennya menjadi Tony Stark alias Iron Man.





Jarvis - My Personal Assistant 1.8.22

Productivity by ItsMyLab

22. Pocket Lock



Ketika memasukkan HP Android ke dalam kantung, ada kalanya HP tersebut belum terkunci. Sehingga, secara tak sengaja kamu menelepon atau mengirim pesan kepada orang lain. Hal ini tentu merugikan kamu kan? Kalau kamu sering mengalami hal ini, berarti kamu butuh aplikasi unik Android bernama Pocket Lock. Aplikasi ini akan membuat HP Android kamu terkunci secara otomatis ketika dimasukkan ke kantong.





Pocket Lock 2.1.1

Developer Tools by William X

23. Zombify



Ini dia aplikasi unik Android untuk mengedit foto dengan cara yang anti mainstream. Biasanya, aplikasi edit foto Android digunakan untuk membuat foto kamu jadi makin cantik atau ganteng. Dengan aplikasi unik Android bernama Zombify, foto kamu justru akan jauh lebih berantakan dan MENYERAMKAN.




Zombify - Be a Zombie 1.2.2

Photo & Imaging by Apptly LLC

24. EaseUS Coolphone

HP Android yang cepat panas alias overheat memang menjadi masalah umum yang sering sekali terjadi. Masalah tersebut dapat diatasi dengan menggunakan aplikasi EaseUS Coolphone yang mampu mengatur suhu di HP Android kamu.


EaseUS Coolphone 1.5.0

Productivity by EaseUS

25. Pengusir Nyamuk Sonic Attack

Di rumah kamu banyak nyamuk, tapi kamu nggak punya obat anti nyamuk untuk mengusir mereka? Gunakan saja HP Android kamu. Tinggal download Pengusir Nyamuk Sonic Attack, install, dan buka deh aplikasinya. Nyamuk-nyamuk pengganggu kamu pasti minggat.




Pengusir Nyamuk Sonic Attack 6.8

Productivity by Blacx Knights

26. Ginger Keyboard

Ginger Keyboard adalah aplikasi keyboard Android yang nyaman dan sangat mudah digunakan. Selain susunan huruf yang pas, Ginger Keyboard memiliki satu kelebihan sekaligus keunikan. Yaitu bisa mengakses aplikasi Android lain di HP kamu langsung dari keyboard.


Ginger Keyboard 7.0.1

Productivity by GingerSoftware Inc

27. Wazzap Migrator Lite



Kamu ada rencana mau ganti HP Android menjadi iPhone? Atau sebaliknya, dari iPhone ke Android? Yang bikin bingung ketika harus pindah sistem operasi adalah history chat dan gambar-gambar WhatsApp kamu akan hilang. Sebab, data-datanya nggak bisa di-copy-paste begitu aja karena beda format. Nah, Wazzap Migrator Lite ini solusinya. Kamu bisa memindahkan chat history dari gadget lama ke gadget baru tanpa pusing-pusing mengubah formatnya.


Wazzap Migrator Lite 3.0.15

Compression & Backup by Bizo Mobile

28. Between

Di HP kamu pasti ada dong aplikasi chat seperti WhatsApp, BBM, atau LINE. Dengan aplikasi tersebut, kamu bisa chatting dengan ratusan teman di kontak HP kamu. Bahkan bisa ngrobrol bareng dengan fitur group chat. Nah, kalau Between ini beda. Soalnya kamu hanya bisa chatting sama satu orang saja. Yap, karena aplikasi ini digunakan untuk pasangan kekasih agar bisa chatting secara pribadi.



Between - Private Couples App 2.5.6

Social & Messaging by VCNC

29. Fake Call & SMS



Aplikasi Fake Call & SMS ini berguna banget buat kamu ketika sedang terjebak dalam diskusi membosankan atau situasi yang bikin kamu nggak betah. Yang lebih keren lagi, panggilan masuk atau SMS-nya nggak kelihatan dibuat-buat.



Fake Call & SMS 2.33D

Productivity by Abishking

30. Ghost Radar



Kamu bisa jadi paranormal dadakan dengan bantuan HP Android, loh. Sebab, aplikasi Ghost Radar ini bisa mendeteksi dan menunjukkan berapa banyak hantu yang ada di sekitar kamu.



Ghost Radar 1.9.50

Productivity by Spud Pickles

31. Assistive Touch for Android



Kalau kamu takut tombol-tombol di HP Android kamu cepat rusak, sebaiknya kamu pakai aplikasi ini. Assistive Touch for Android adalah tombol virtual yang bisa digunakan untuk berbagai hal seperti di iPhone.








Assistive Touch for Android 4.0

Drivers & Smartphone by Assistive Touch Team

32. Tiny Apps



Bagi para pengguna HP Android yang sering multi-tasking, aplikasi ini pasti berguna banget. Terdapat 12 aplikasi mini yang terkandung di dalam Tiny Apps. Jadi kamu nggak perlu buka banyak aplikasi dalam HP kamu dan kinerjanya pun lebih ringan.








Tiny Apps 1.041

Productivity by Carsten Drösser

33. Zedge



Kalau kamu sering download wallpaper, ringtone, atau tema, mungkin kamu tahu situs Zedge.net. Nah, Zedge juga mengeluarkan sebuah aplikasi untuk men-download wallpaper, ringtone, dan tema langsung di HP Android kamu.








Zedge 4.5.4

Productivity by Zedge


34. Anti Fly



Selain nyamuk, hewan kecil yang suka mengganggu karena terbang di sekitar kita adalah lalat. Bukan hanya berisik dan mengganggu, lalat juga menjijikan karena merupakan binatang yang hidup di tempat kotor. Apalagi kalau hinggap di makanan. Makanya, kini hadir aplikasi Android pengusir lalat bernama Anti Fly yang bisa kamu download di bawah ini.








Anti Fly 1.5

Productivity by Jakub Dyszkiewicz


35. The Walking Dead - Dead Yourself



Biasanya, aplikasi edit foto Android digunakan untuk mempercantik atau memperindah foto kamu. Nah, kalau yang ini beda. Aplikasi The Walking Dead - Dead Yourself justru digunakan untuk membuat wajah kamu yang normal menjadi hancur, menyeramkan, dan menakutkan layaknya Zombie. Efek-efek menjijikan seperti darah, bola mata menyeramkan, serta gigi hancur justru menjadi andalan aplikasi ini.








The Walking Dead - Dead Yourself 3.1.1

Photo & Imaging by AMC


36. Hidden Camera Detector



Saat ini, ukuran kamera pemantau alias CCTV semakin kecil saja. Bahkan bisa diselipkan di tempat-tempat tak terlihat, alias jadi kamera tersembunyi dan rahasia. Kamera CCTV super mini ini juga sering digunakan oleh orang-orang jahat untuk mengintip. Nah, kalau kamu mau mendeteksi apakah ada kamera tersembunyi di sekitarmu, gunakan saja aplikasi Hidden Camera Detector yang bisa kamu download di bawah ini.








Hidden camera detector 4.0

Photo & Imaging by FutureApps


37. Lockwatch Thief Catcher



Mau tahu siapa sih yang berani mencuri atau nyoba-nyoba buka dan ngutak-ngatik HP Android kamu? Gunakan saja aplikasi Lockwatch Thief Catcher. Ketika seseorang berusaha membuka lockscreen kamu dengan kunci pola yang salah, maka kamera depan kamu akan langsung memfoto si pencuri dan mengirimkannya lewat e-mail. Jadi, kamu nggak perlu bingung lagi untuk mencari-cari siapa yang sudah mencuri HP Android kamu. Makanya, sebelum HP Android kamu jatuh ke tangan orang jahat, download dulu aplikasi Lockwatch di bawah ini.








Lockwatch - Thief Catcher 3.4.0

Productivity by BlokeTech


38. WiFiKill



Apakah kamu kesal dengan banyaknya pengguna tidak dikenal yang masuk ke jaringan internet WiFi kamu? Ada cara ekstrim loh untuk memutus koneksi internet mereka langsung menggunakan Android kamu. Gunakan saja aplikasi WiFiKill yang bisa kamu download di bawah ini.








WiFiKill 2.3.2

Utilities by bponury


39. App Cloner



Pernah tertarik untuk membuat cloning-an aplikasi Android yang kamu gunakan? Jika lewat komputer, kamu harus paham cara compile, decompile, dan signin_g file apk-nya. Ribet kan? Nah, dengan menggunakan App Cloner ini kamu bisa dengan mudah menggandakan atau _cloning aplikasi Android tanpa harus menggunakan PC.








App Cloner 1.2.1

Productivity by AppListo


40. Parallel Space



Hampir sama dengan App Cloner, aplikasi Parallel Space ini memiliki fitur untuk menjalankan 2 aplikasi yang sama dalam satu smartphone Android. Bedanya, kamu tidak bisa mengatur ikon dan tampilan lain di aplikasi yang akan kamu gunakan. Kelebihan aplikasi ini adalah mampu menggandakan hampir semua aplikasi Android, bahkan game yang menggunakan layanan Google Play Game sekalipun. Untuk contoh penggunaan Parallel Space bisa kamu temukan di artikel Cara Memainkan 2 Akun Clash Royale Bersamaan Dalam 1 Android.








Parallel Space-Multi Accounts 2.1.4566

Developer Tools by Parallel Space

41. Hola Free VPN



Hola Free VPN bisa kamu gunakan untuk membuka situs yang diblokir. Yang membedakan adalah kemampuannya untuk bisa menentukan lokasi virtual IP kamu walaupun menggunakan versi Free. Cara membuka situs seperti Spotify atau Pornhub dengan Hola Free VPN cukup mudah, cukup tentukan situs apa yang ingin dibuka. Tidak lupa, kamu juga bisa mengatur aplikasi apa yang akan kamu buka akses blokirnya.








Hola Free VPN 1.11.937

Networking by Hola

42. MoboClean



Dengan melakukan root, kamu bisa memiliki banyak akses istimewa ke dalam sistem Android kamu. Hanya saja beberapa vendor akan menghilangkan garansi jika ternyata Android kamu di-root. Jika kamu ingin mendapatkan akses root tapi gak mau root Android kamu, MoboClean bisa menjadi pilihan kamu.








MoboClean 2.8.2

Cleaning & Tweaking by UUsafe Inc.

43. Booyah Video Chat for WhatsApp



Sempat dikabarkan akan hadir fitur video call di WhatsApp, namun hingga sekarang belum juga ditemui kehadirannya. Jika kamu banyak menggunakan WhatsApp untuk berkomunikasi dan ingin mencoba video call di WhatsApp, kamu bisa menggunakan aplikasi Booyah Video Chat for WhatsApp. Aplikasi ini akan memungkinkan kamu untuk melakukan video call dengan semua kontak WhatsApp kamu. Cara menggunakannya bisa kamu baca di artikel Begini Cara Melakukan Video Call di WhatsApp!








Booyah Video Chat for WhatsApp 1.0.6

Social & Messaging by Rounds Entertainment Ltd.

44. PhotoMath



Ini dia aplikasi idaman anak sekolah dan mahasiswa. PhotoMath mampu menjawab berbagai soal matematika, dari yang mudah, hingga yang sulit sekalipun. Aplikasi unik Android yang satu ini akan menyelesaikan soal tersebut dengan sangat cepat, bahkan memberi tahu langkah-langkah pengerjaannya. Cocok banget buat kamu yang lagi kewalahan ngerjain PR matematika.








PhotoMath 1.0.1

Productivity by Microblink

45. Quick Camera

Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk memotret secara diam-diam. Setelah menginstal Quick Camera, kamu nggak perlu membuka aplikasi apa pun untuk mengambil gambar. Cukup meng-klik ikon "Take Photo" untuk mengambil gambar.








Quick Camera - Hidden Camera 1.3.0.3

Photo & Imaging by Kimcy929
 
46. Hold Back to Kill

Hold Back to Kill merupakan aplikasi untuk Android yang berfungsi untuk mengaktifkan tombol back di smartphone kamu agar dapat mematikan semua aplikasi secara paksa.








Hold Back to Kill 1.0

Productivity by Hold Back to Kill

47. JKT48 Calculator



Hampir di semua HP yang ada di dunia, baik HP Android, iPhone, bahkan HP jadul sekalipun, pasti ada fitur atau aplikasi kalkulator. Yap, kalkulator memang sangat berguna bagi kehidupan sehari-hari. Nah, tapi kalau kamu pengguna Android dan nge-fans sama idol group JKT48, kamu wajib punya aplikasi kalkulator bernama JKT48 Calculator yang satu ini. Uniknya lagi, ada suara para member JKT48 yang bisa kamu dengarkan.








JKT48 Calculator 1.0.1

Office & Business Tools by Buzoo, Inc.

48. Clap to Find



Kalau kamu sering banget lupa naruh HP Android kamu di mana, berarti kamu butuh banget aplikasi Clap to Find ini. Nggak perlu di-missed call. Kamu cuma perlu tepuk tangan, lalu HP Android kamu akan berbunyi nyaring dan bergetar sehingga mudah dicari.








Clap to Find 2.0

Productivity by Frimus

49. Yogrt

Lagi bosen gak ada kerjaan? Mau main game gak ada game seru, mau chat teman tapi lagi pada sibuk? Cobain deh Yogrt. Lewat aplikasi sosial yang menggunakan teknologi location-based service ini kamu nggak akan ketinggalan hal-hal seru dan terbaru yang terjadi di sekitarmu. Kamu bisa temukan topik-topik dan acara-acara seru, bertemu teman baru yang punya minat sama sepertimu, hingga seru-seruan bareng. Ssssst, buat para jomblo yang mencari cinta, siapa tahu kamu bisa ketemu pacar baru di sini loh! Namanya juga usaha, mblo..










Yogrt 2.4.0

Social & Messaging by Yogrt

50. Scare Your Friends

Apa kamu adalah tipe orang yang suka usil dan suka kesel sama temen yang sering pinjem smartphone kamu? Kalau iya, Jaka ada aplikasi unik dan seru yang cocok buat kamu nih. Adalah Scare your Friends, aplikasi Android unik yang bisa membuat jantung teman atau keluargamu hampir copot karena kaget.



Ingat: Jangan gunakan aplikasi ini untuk mengagetkan temanmu yang punya penyakit berat seperti jantung, sedang hamil, atau temen cewek kamu yang lagi PMS kalo gak mau kena akibatnya!








Scare your Friends 1.3

Productivity by k apps/games

51. Remote Turn Off



Aplikasi ini sempat heboh di JalanTikus beberapa waktu lalu. Fungsi utama dan kehebatan aplikasi bernama Remote Turn Off ini adalah mampu mematikan smartphone Android hanya dengan mengirimkan SMS berisi kode tertentu. Canggih banget, kan? Aplikasi ini bisa dipakai buat ngerjain teman kamu, tapi bisa juga untuk kepentingan keamanan smartphone kamu. Silakan download aplikasinya di bawah ini.








Remote Turn Off 1.2

Productivity by Ravindusha

52. Fake Chat Simulator



Masih buat kamu yang suka iseng, dengan aplikasi Fake Chat Simulator kamu bisa ngisengin teman dengan tampilan screenshot chat palsu. Misalnya kamu bisa pura-pura chat dengan mantannya teman, atau cewek cantik yang sedang kamu deketin. Bahkan dengan aplikasi unik ini kamu bisa chatting sama Ridwan Kamil loh!








Fake Chat Simulator 2.1.5

Social & Messaging by Lonewar

53. Fake GPS



Ngiri sama Syahrini atau teman kamu yang suka travelling ke luar negeri? Atau keki ngeliat posting-an lokasi mereka yang sedang nun jauh di sana? Nggak usah bingung. Kalau kamu mau bikin posting-an dengan lokasi palsu di Path atau Instagram, gunakan saja aplikasi Fake GPS yang bisa kamu download di bawah ini.

-Semoga Bermanfaat-

1 komentar:

  1. Suka main Poker Uang Asli Tetapi Kalah Terus? Masih setia di tempat lama? Minimal deposit Rp 10 ribu+Bonus Member Baru Rp 10 ribu. Download AkuPoker di gadget Android atgau di iPhone. Bisa di mainkan dengan santai di rumah, kapan saja serta mudah di akses. Bisa dapatkan keuntungan besar, bonus pulsa up Rp 400.000

    Segera Gabung dan Raih kesempatan keberuntungan untuk menambah penghasikan dengan modal kecil, keuntungan yang berlimpah. Buruan daftar, jadi jutawan berikutnya
    - Livechat 24 jam (website Official) AKUPOKER(.)NET
    - Pin Bbm : D8D34E1A
    - Line : Aku.Poker
    - Whatsapp : 087887670252

    BalasHapus